SHARE
Loading...

Bermasalah dengan warna bibir yang hitam? Bibir merah merona merupakan dambaan banyak wanita yang ingin tampil cantik. Nah buat kamu yang ingin memiliki bibir merah dengan cara alami. coba deh gunakan jeruk Nipis.

Mengapa Jeruk Nipis dan Madu?

Loading...

Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Jeruk nipis mengandung vitamin C. Vitamin C dapat menekan produksi melamin, pigmen kulit yang menyebabkan pigmentasi pada kulit, sehingga jeruk nipis bagus sebagai cara memerahkan bibir yang hitam secara alami. Nah sedangkan madu sangat bagus sebagai pelembab bibir, karena madu memiliki kemampuan untuk menangkap oksigen dan juga air. Madu membuat bibir menjadi elastis dan mampu melawan keriput pada bibir. Madu juga bagus sebagai bahan alami cara memerahkan bibir.

Caranya sangat mudah, pertama siapkan alat dan bahannya. Alatnya cukup pisau dan mangkok kecil, sedangkan bahannya 1 buah jeruk nipis dan 1 sdm madu. Setelah alat dan bahannya siap, langkahnya: peraslah 1 buah jeruk nipis seperti ini. Kemudian campurkan perasaran air 1 buah jeruk nipis dengan 1 sdm madu. Nah, selesai sudah cream alami sbg cara memerahkan bibir yang hitam secara alami.

Ya sudah untuk lebih jelasnya saksikan video ini selengkapnya. Demikianlah cara memerahkan bibir yang hitam dengan jeruk nipis. Selamat mencoba…!

Loading...