SHARE
Loading...

Masih muda payudara sudah kendur, pasti malu kan? Banyak sekali faktor yang membuat payudara tidak kencang, seperti posisi tidur, kegiatan sehari-hari dan makanan yang mengurangi keelastisan payudara.

Tapi kamu nggak usah khawatir, ternyata ada juga makanan yang bisa bikin buah dada kamu kencang dan seksi. Yuk simak!

Loading...

1. Daging dan sumber protein hewani

Makanan tinggi protein ternyata mampu mengencangkan payudara. Protein bisa didapat dari daging sapi, daging ayam, dan telur. Protein ini terbukti meningkatkan pertumbuhan dan pembesaran payudara secara alami.

2. Seafood

Kamu yang hobi makan seafood, kamu wajib bersuka cita. Ternyata seafood bagus untuk proses pertumbuhan buah dada. Kepiting, tiram, kerang, udang dan cumi-cumi adalah jenis seafood yang selain enak tapi juga bermanfaat. Namun kamu harus hati-hati dengan kolesterolnya, jangan berlebihan dalam mengonsumsi makanan satu ini.

3. Alpukat

Es campur jadi makin enak kalau ditambah alpukat. Buah berlemak ini kaya asam amino dan nutrisi. Makan alpukat secara rutin bisa mengencngkan payudara secara alami.

4. Gandum

Gandum punya segudang vitamin, karbohidrat dan serat. Kadungannya bagus untuk kesehatan payudara. Makan oatmeal, roti gandum atau pasta gandum membantu mengencangkan payudara yang kendor.

Sumber: Beautynesia

Loading...