Kita semua pasti tahu apa itu fengshui. Saat baru pindah rumah, peletakan furnitur dan desain ruangan pasti akan mengacu pada fengshui. Tetapi apakah anda pernah mendengar tentang “titik fengfu”? Menurut , terapi akupuntur, pijat akupresur dan fengshui sama sama menggunakan konsep serupa untuk mengumpulkan energi lebih banyak. Terapi akupuntur dan akupresur lebih banyak digunakan untuk meningkatkan energi, memperbaiki kualitas tidur dan juga untuk mengurangi rasa sakit dari penyakit lainnya.

Sekarang sudah ada terapi pengobatan titik fengfu, gak perlu panggil ahli pijat, di rumah bisa kita lakukan sendiri kok!

Loading...

Lingkaran merah pada gambar diatas merupakan titik fengfu dari tubuh kita

Jadi, apa yang harus kita lakukan? Gampang banget nih!

Menurut artikel dari , kamu cukup menyediakan sebongkah es batu, lalu letakkan pada titik fengfu mu. Dengan begitu, bisa membantu melawan flu, melancarkan pernafasan juga untuk membuat tubuh lebih tenang.

Berikut ini cara untuk melakukan terapi fengfu:

1. Duduk tegak atau dengan posisi tengkurap juga bisa.
2. Cari titik fengfu mu, titik fengfu terletak di bagian tengah atas tengkuk leher.
3. Kemudian, letakkan es batu di titik fengfu selama 20 menit.

Awalnya mungkin akan terasa dingin, tapi setelah 30 detik akan terasa efek panas yang muncul dari rasa dingin di titik fengfu mu. Dalam satu minggu bisa kamu lakukan terapi ini satu sampai dua kali, dijamin akan ada hasil yang memuaskan!

Namun, yang harus di perhatikan adalah metode ini tidak di sarankan untuk ibu hamil, penderita epilepsi, penderita skizofrenia dan pasien yang menggunakan alat pacu jantung. Apabila merasakan ketidaknyamanan setelah melakukan metode ini juga harap di hentikan. Dan jangan lupa untuk segera konsultasi ke dokter!

Sumber: Cerpen