Kini sudah banyak tips menurunkan berat badan di internet maupun majalah. Tetapi, sudahkah Anda mencoba ramuan air lemon dicampur madu? Sebagian besar dari kita mungkin telah menjadi sangat skeptis terhadap obat penurunan berat badan.

Mungkin karena telah mencoba minum berbagai macam obat penurunan berat badan, tetapi hasilnya sia-sia. Pada kenyataannya, sebagian besar dari kita belum menyadari bahwa menurunkan berat badan tidak hanya diet, minum ramuan alami, tetapi juga perlu olahraga rutin.

Loading...

Selain diet dan olahraga, ramuan alami yang bisa Anda coba adalah air lemon dicampur madu. Minum air lemon dicampur madu sudah sangat populer untuk menurunkan berat badan. Jika Anda telah mencoba air lemon dicampur madu untuk menurunkan berat badan tetapi hasilnya gagal, maka mungkin tidak melakukannya dengan cara yang benar.

Bahan :

1buah jeruk lemon cuci bersih iris tipis
2 ruas cuci bersih di geprek
2 sdm madu murni sesuai selera
1 gelas gede air panas

Jeruk lemon , jahe di taruh di gelas, tuang air panas mendidih… Tutup gelas diam kan sampai suam kuku…
Kemudian tuang madu nya, untuk yang tidak begitu suka manis cukup 2 sdm saja. Seger banget rasa nya… Bisa untuk 2x tuang air panas.

Bagaimana ramuan alami ini bekerja?

Kombinasi air lemon hangat dicampur madu telah digunakan sejak zaman dahulu sebagai ramuan alami menurunkan berat badan. Tidak seperti beberapa obat penurunan berat badan lainnya yang mungkin telah terbukti tidak efektif, air lemon dicampur madu sangat manjur dan diakui oleh banyak orang di dunia. Tentu ada alasannya mengapa air lemon dicampur madu sangat efektif membantu menurunkan berat badan.

Madu kaya akan kandungan antioksidan, sehingga membantu meningkatkan metabolisme tubuh jika dikonsumsi teratur. Ketika tingkat metabolisme tinggi, kapasitas tubuh membakar sel-sel lemak juga akan meningkat. Karenanya, madu sendiri membantu menurunkan berat badan. Sementara, air lemon bersifat asam dan memiliki kapasitas untuk melarutkan sel-sel lemak dalam tubuh. Selain itu, air lemon juga memberikan efek detoksifikasi, sehingga membantu menurunkan berat badan lebih efektif.

Namun, perlu diingat, jangan pernah berpikir ramuan alami ini dapat bekerja tanpa Anda mengikuti diet sehat dan seimbang, serta olahraga rutin ditambah membatasi junk food.

Perubahan gaya hidup sehat ini dapat dilakukan secara bertahap. Anda tidak dapat melihat hasil penurunan berat badan hanya dalam semalam. Demikian dikutip dari laman Boldsky