Saat berbicara mengenai tahi lalat, pasti kebanyakan berkaitan dengan perasaan, pekerjaan dan kesuksesan. Tapi tahukah kamu kalau letak tahi lalat berkaitan dengan kesehatan juga?

1. Tahi lalat diatas bibir dekat garis senyum

Loading...

Orang yang memiliki tahi lalat disini harus memperhatikan kesehatannya terutama bagian kaki. Karena biasanya kakinya akan mudah terluka. Dan parahnya lagi bisa muncul penyakit kaki lainnya yang sulit untuk disembuhkan.

2. Tahi lalat dibawah bibir

Orang yang memiliki tahi lalat di daerah sini berarti ada masalah sistem pencernaan. Orang yang seperti ini biasanya tidak boleh minum alkohol atau nanti bisa menyebabkan penyakit yang lebih parah.

Selain itu orang dengan tahi lalat disini juga rentan terhadap resiko bermain air.

3. Tahi lalat di bagian bibir atas

Orang dengan keberadaan tahi lalat disini memiliki penyakit tersembunyi di saluran pencernaannya, jadi perlu dilakukan pemeriksaan rutin.

Pada saat yang bersamaan, orang dengan tahi lalat disini juga harus memperhatikan makanan, jika tidak, bisa muncul masalah keracunan makanan dan sebagainya.

Jika kalian memiliki tahi lalat di daerah seperti diatas berarti harus sedikit lebih memerhatikan kesehatan masing-masing. Karena kesehatan adalah aset berharga tubuh kita dan merupakan hal yang paling penting.

Sumber: healthdaily/Cerpen.co.id